Apresiasi










Apretiacion
Untuk kalian wanita hebat

Hemmm kalau mau mengapresiasi pengennya double-double min, gemana ya habis banyak yang ingin ku apresiasikan. Salah satu, salah dua ehee.


Kali ini ingin mengukir apresiasi untuk wanita-wanita muslimah yang sangat luar biasa yang pernah hadir di hidupku dari beberapa dekade dan juga hingga kini, memang kami bukan keluarga sedarah tapi jika bersapa antara aku dan mereka seperti kakak dan saudara kandungku sendiri.


Luar biasa sekali mereka mengapresiasiku juga ingin jadi bagian seperti mereka,buat kakak cantikku yang selalu menjadi salah satu contoh garis depan dalam pengabdian diri pada mahluk Allah yang lain di bumi demi kemaslahatan bersama menjaga ekosistem kehidupan khususnya dengan lembaga SBI (Sahabat Bekantan Indonesia).


Senantiasa jadi insan dan pribadi yang selalu adik kakak ini banggakan dengan segudang prestasi juga akhlakul karimah senantiasa mengiringi, maaf ya tidak ijin sama kakanda @ amalia hari ini apresiasi ini adik tulis untuk kakakku di kejauhan sana.


Dan satu lagi untuk sahabatku, ah entahlah apakah kita selalu bisa begini saling menyemangati dalam kegundahan dan kegalauan ujian hidup.

Wanita tangguh yang kini jadi tulang punggung keluarga my sista @noviyanti
Senantiasa cantik dengan kesederhanaanmu dalam balutan akhlakul karimah yang selalu membuat diriku ngiri semakin dekat dengan segenap proses hijrah jadi lebih baik ditiap harinya.


Tiada yang sempurna di dunia, tapi Allah menyukai hambanya yang senantiasa saling menasehati dalam sebuah nasehat kebaikan. Jika aku bukan kalian, dan kalian bukan aku itu karena diantara kita saling mengisi satu sama lain dalam kekurangan dan kelebihan.


Terimakasih yaa Rabb mengenalkanku pada orang-orang hebat, orang hebat bukan tak pernah dapat cacian tapi cacian lah yang pergi karena tak berani mendekatinya.


Wanita strong itu harus
Apalagi ditengah jaman
Semua serba bisa menjatuhkan dan melambungkan.


Jadilah pribadi yang senantiasa memperbaiki diri.


Komentar