Barang Lucu




Barang lucu

Sumpah pengen marah kadang-kadang sama diri sendiri, tapi bagaimana lagi namanya juga suka, seneng, kebangetan si akunya ga bisa liat barang-barang yang unik lucu-lucu.

Apalagi yang ada kaitannya sama alat makan, alat minum,pernak pernik pokoknya langsung mata hijau pengen comot semua. Persis begitu juga liat di offline shop apalagi online shop.

Apa aku aja yang merasa beberapa golongan darah O suka sekali dengan sesuatu yang kecil imut, atau barang besar namun yang masih selalu berkaitan dengan dunia anak.

Sejauh ini agak sulit menanggulangi, kadang kalau sudah kebeli suka bingung. Tapi alhamdulillahnya kepakai saja semua hanya pada waktu-waktu yang berbeda, contohnya botol minum aku sampai punya lebih dari dua bahkan empat.

Motif berbeda, bahan berbeda tapi kesemuanya juga disukai anak-anak, beberapa teman yang aku jumpai dengan golongan darah yang sama juga menyukai hal-hal itu. Apakah kalian begitu juga teman-teman?

Khususnya yang bergolongan darah yang sama denganku, ah entahlah ini pun rasanya masih belum puas. Inginkan kotak makannya dan entah apa lagi yang aku lihat.

Mungkin ini yang dinamakan lapar mata, tapi memang hatiku suka ada kepuasan tersendiri saat memilikinya. Pernah dulu rasa itu ku lawan untuk tidak membelinya, sebuah botol saat itu yang lagi naik daun banget sebut saja my botle akupun punya dua macam.

Tapi terpakai saja, ada satu yang jarang dipakai. Nah hanya karena berbeda lima ribu rupiah awalnya hanya ingin membi satu nyatanya terbeli dua, belum lagi barang unik lainnya.

Kalau tidak kebeli masih kepikiran, ada jelek dan baiknya ya. Baiknya memang punya banyak koleksi barang unik, buruknya hati-hati sama pengeluaran. Aku harus lebih menjaga mata sekaligus hati sih, kalau perihal barang lucu oh ya satu lagi barang yang tak bisa kupungkiri untuk selalu ada saja yang dibeli.

Buku adalah khilaf yang tak bisa kubenci, oleh karenanya kini ingin mencoba menciptakan bukan senantiasa membeli.
Bismillah
Teman-teman juga ya jaga mata kalau soal barang apalagi barang sale eh.

🤭🤭🤭🤭



Komentar