Memahami karakter

Tempat berkarya yang baru

Tak terpikirkan awalny ketika aku masih mengawang-awang dalam harapan, apakah diijinkan kembali berkarya didunia  yang aku cintai yaa Rabb. Tapi ingatlah selalu jika kamu meninggalkan sesuatu karena Allah maka Allah akan gantikan yang lebih baik lagi. Dan hal ini pun berlaku pada diri ini.

Sudah dua Minggu aku berada di daerah baru, tempat berkarya baru dan juga beberapa rekan kerja yang baru. Masaklah tak bisa berkata-kata kecuali rasa syukur terus terlimpah agar tak serakah pada nikmat yang diberikan olehNya, pertama kali kesan yang aku dapati ketika sampai ditempat ini adalah terbuka kawasan luas sekolahnya dan lingkungannya.

Masih terkagum-kagum dengan berderetnya gedung sekolah, akhirnya aku menemui kepala sekolah dan lagi-lagi kesan pertama yang aku dapatkan adalah sebuah keterbukaan dan open mindednya pemimpin, sampai hari ini sudah banyak sekali ku temui karakter tiap pengajar disini dan juga seluruh staff.

Uwow lagi ketika tahu betapa maha baiknya Allah menempatkanku langsung disekoah terbaik didaerah ini, sekolah favorit sekaligus percontohan. Awalnya sungguh masih terselip pertanyaan dari berbagai pihak apakah tidak sayang melepaskan profesi yang dulu, lebih baik melepaskan yang nampak sempurna Dimata manusia tapi banyak mudhorot dihadapan Allah.

Semangat berjuang
Foto pendukung menyusul hiii

Komentar